Senin, 18 April 2011

Tanda Tangan Claire.

  • Mulai pencarian, pergi berbicara dengan NPC. Noble Madam. dan kemudian pilih salah satu akan menerima quest. Knight di Bar di Elim. untuk berbicara dengan malam hitam saya di kota Elim bar seperti itu.
  • Pergi ke bar malam saya berbicara dengan hitam dan kemudian pilih setiap dua Anda ingin mendapatkan mabuk, menggoda dia 3.
  • Setelah berbicara dengan pemilik sebuah bar untuk memilih salah satu untuk membayar Cooper Black Knight, saya akan membayar 100.
  • Kembali ke Talk dengan Black Knight, saya memilih tiga item saya ingin ngobrol dengan Anda, pilih salah satu menurut Anda tentang Ratu. Dan akan menerima pencarian Penerimaan bicara lagi, memilih 4 saya ingin bertanya tentang pekerjaan dalam item ini, pilih salah satu, apa yang harus dilakukan Knight.
  • Kami akan memiliki ketenaran 50. dan Exp. 500. dan uang 1000.
  • Talk sebagainya. Akan menerima surat untuk ratu. Black-rambut Balas Knight.
  • Kemudian datang kembali untuk diajak bicara. Noble. Madam. lagi
  • Untuk memilih. "Ketika ditanya untuk tanda tangan, dan kemudian kita akan memiliki tanda tangan Claire.
  • Bila tanda tangan dan kemudian mengirim kami kembali. D. Heroend.untuk mengakhiri quest ini. (Atau menunggu seseorang untuk mengirim penuh empat cukup opsional).
  • Kami memiliki reputasi 900. dan Exp. 12750.

2 komentar: